Welcome to Lucy's Blog. You'll find a yellowstar!!! Mariii Bergilaa dengan sastra !!!: Aku dan teman-teman

Selasa, Maret 31, 2009

Aku dan teman-teman

Waw... sangat menyenangkan habis liburan sama teman-teman. Tak akan aku lupakan kenangan yang indah ini. Teman-teman yang selalu mambuat aku bahagia walau kadang suka jailin aku. Tapi no problem lah. Seru pokoknya. Teman-teman... aku sayang kalian...!!

>Abid (paling atas, gundul, bugil pke pants putih),
>Heny (Pake sweter putih),
>Vidia (yang paling kecil thu pake baju ungu),
>Kutur alias Dwi (yang paling nampang, pake baju biru),
>Fifir (Yang bugil pke pants hitam),
>Aku..Lucy (thu yang pke baju ijo),
>Tika (Paling kanan, kerudung putih).
>Haidar (gak kelihatan, cz dia photographernya)

kapan2 kemana ya teman????????????????????

0 comments: