Welcome to Lucy's Blog. You'll find a yellowstar!!! Mariii Bergilaa dengan sastra !!!

Selasa, Agustus 26, 2008


JuSt fOr tEen
SUSSAH…!!!
Tidak, asal mau mencoba…
Capek karena tiap kali kita menerima pelajaran merasa LOLA ( Loading Lama ), gak usah stress bro!!!
Manusia diciptakan dengan takaran kemampuan yang sama. Jika Om Einstein aja bisa, kenapa kita tidak? Percaya deh, bahwa kita pasti BISA. Gak usah merasa bodoh, minder, apalagi LOLA.
Kita merasa Bodoh ketika kita gagal menyelesaikan suatu pekerjaan, Not That !!!, itulah kita, so pasti kita benar-benar bodoh. Please jangan berpikiran seperti itu, rubahlah dugaan kita, kita harus yakin kalau kita itu CERDAS, so pasti kita memang orang yang cerdas. Dengan keyakinan seperti itu, bim salabim aba kadabra,,, kita akan jadi orang yang benar-benar cerdas. Percaya deh !!!
Pernah juga kita tertinggal jauh dari teman-teman kita. Siap-siap aja deh kepala kita nyusut jadi biji kelengkeng ( Minder gituu ), jangan sampai!!! Jika itu sudah terjadi pada diri kalian, segera lah ambil air dan pupuk yang banyak. Siram kepala kamu dengan air mineral bermerk “PD” –Percaya Diri-, kemudian beri pupuk “Metrospirit”-sehingga kalian bersemangat lagi dan yakin bahwa kita akan berada di posisi paling depan.
“Maksudnya apa sih? Bisa diulang nggak? Kok aku belum ngerti juga ya? Jelasin lagi donk!!!”, “Dasar LOLA !!!”. Aduww… ini yang sussah, kalau udah LOLA memang bingung jutaan keliling. Sudah dijelasin bersungai-sungai, tetap aja dong-dong. Asal kalian tau, LOLA bukan berarti itu lekat di tubuh kita. Tetapi LOLA merupakan virus ganas yang mewabah apabila kita tidak membiasakan hidup rajin. Percaya gak kalau LOLA bisa sembuh dari diri kita? Percaya Donk !!! Asal kita mau mengobatinya. Obatnya gak perlu beli mahal-mahal di apotik. Obatnya sudah ada di dalam hati kita. Yakin bahwa kita gak BODOH dan jangan Pernah Minder. Setelah itu, kita harus selalu berani mencoba dan terus mencoba. Apabila kita mengalami kesusahan dalam masalah apapun dan kita membiarkannya begitu saja dengan keyakinan kita tidak akan bisa. Berarti kita adalah mahluk BODOH, tukang Minder, LOLA lagi. Jangan gitu donk!!! Segala sesuatu akan dapat kita raih apabila kita mau mencoba, walaupun gagal, itu bukan berarti kita gak bisa, tetapi kita belum bisa. ‘gak bisa’ sama ‘belum bisa’ itu beda loh!!! Yakin kita bisa dan kita akan sukses. Please say “SUKSES ADALAH HAK SAYA” !! 10x. Selamat mencoba bagi para calon orang yang sukses.

1 comments:

Anonim mengatakan...

iyya,,,hebat!!! keren yah,,masih moeda oeda punya inspirasi kayak getoo. tapi hati-hati terjangkit virus cepat tua loh non,,, hee,,, just kiding!!!